Ada Hotel Miring di Peru

Selasa, 20 Agustus 2013 0 komentar

Sebuah hotel dengan desain nyeleneh akan berdiri di tepi tebing di Peru. Dari kejauhan, hotel ini akan terlihat miring seperti amblas ke dalam tanah dan pasti bikin heboh.

Peru tengah merencanakan membangun sebuah hote dengan bentuk tidak biasa.Hotel ini rencananya akan bernama The Unbalanced Hotel atau yang berarti hotel yang tidak seimbang, demikian ditengok dari News.com, Selasa (20/8/2013).

Hotel ini dari kejauhan akan tampak seperti bingkai foto yang miring. Tapi tenang, yang miring hanya bangunan luarnya. Setiap lantai tetap dibikin mendatar dan tidak miring. Meskipun miring, bangunan hotel ini akan ditopang oleh struktur gedung yang kuat.

Hotel ini akan bertempat di Lima, ibukota dari Peru dan diharapkan bisa menjadi landmark baru mereka. Jika jadi dibangun, hotel ini akan menghadap ke Samudera Pasifik dan membelakangi Pegunungan Andes di belakangnya.

Para arsitektur dari OOIO tidak mau menutup kedua pemandangan yang spektakuler tersebut. Maka dari itu, mereka membuat lubang berbentuk kotak di tengah bangunannya. Dengan begitu, para tamu bisa menikmati pemandangan samudera sekaligus pegunungan.

Rencananya, hotel ini akan memiliki 125 kamar, lengkap dengan restoran dan ruang pameran serta acara. Belum ada tanggal pasti kapan hotel ini bisa diinapi para tamunya.

http://travel.detik.com/read/2013/08/20/160525/2335339/1382/unik-ada-hotel-miring-di-peru?v9922021381

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 

©Copyright 2011 Anggi Meliyan Saputra | TNB